Monday, November 12, 2012

Review binary-project [dot] com

Postingan kali ini berisi Review tentang salah satu perusahaan web development yang cukup handal dikawasan depok-jakarta.

website ini memiliki tampilan yang cukup menarik dan good-looking untuk orang awam sekalipun, bagaimana tidak saat kita membuka website nya yang beralamatkan di binary-project.com kita dapat melihat dominasi warna biru yang menyejukan mata.

berikut tampilan web binary-project:

Home
pada sisi kanan atas, ada option yang apa bila kita klik akan memuaskan rasa penasaran kita. tampilan home diatas memang terbilang sederhana, namun coba gerakan mouse anda maka "awan-awan" yang melindungi binary-project akan ikut bergerak.

servis
web ini menawarkan beberapa pilihan servis, diantaranya adalah: website design, web development, design graphics solution, multimedia app, atau apapun permintaan anda, contac them and you'll relieved of all :))

portfolio
diatas adalah tampilan portfolio dari binary-project, nuansa biru yang tetap mendominasi menjadi saksi atas hasil dari pekerjaan mereka.


who we are
ingin tau mereka lebih lanjut, disini solusi nya. anda mulai bisa melihat twitter dan facebook-nya

blog
ini merupakan salah satu potongan dari blog mereka, masih dengan nuansa biru dan kilasan artikel yang menarik serta up-date membuat para pembaca enggan meninggalkan halaman mereka.

bagaimana? sudah berdecak kagum? oh, tunggu dulu..
silahkan simak dulu yang satu ini,
writer
yaa.. dapat dilihat dari fotonya para penulisnya mesih terlihat "muda" bukan?
pantas saja, mereka masih mahasiswa.
kaget? boleh..
decak kagum? silahkan..

Binary-project yang kurang lebih berusia 11 bulan merupakan suatu web Develompment yang didirikan oleh mahasiswa tingkat akhir dari universitas tercinta Gunadarma,
nama website merekapun diambil dari bahasa pemprograman yang mengandung arti dari kelas mereka 01 (binary).red

dengan moto mereka: 

"we are perfectionists at HEART and creative by NATURE"

mereka mulai merintis dan menekuni usaha ini dengan sungguh-sungguh.

Peran Binary-project secara tidak langsung sangat berpengaruh untuk perekonomian di Indonesia, karena Binary-Project memberikan solusi terhadap kalian para pembisnis yang ingin melalang buana didunia internet. banyak sekali pilihan yang ditawarkan seperti yang sudah saya jelaskan di bagian servis diatas dan bisa dibayangkan betapa praktisnya bila anda yang ingin membangun usaha namun tidak mempunyai cukup skill dalam dunia design dan internet. dapat kita tarik kesimpulan bila makin banyak orang yang berbisnis lewat internet, visitor dari berbagai negara akan masuk dan tentunya akan menambah bea cukai yang ada di Indonesia bukan?.


Best Regards,
Syalay-Chan

2 comments:

  1. wah recomended banget ini. nice post mbak (y)

    ReplyDelete
  2. Waah makasih banyak ya mbak Syalis Melati bwat artikelnya mengenai binary-project... :D

    Thank you sooo much.. :D

    ReplyDelete