Friday, April 13, 2012

ketika yang nyata menjadi maya ~

Happy Birthday to me
Happy Birthday to me
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday to me
Tapi bohong AHAHAHAHA

gue ini anak yang kegayaan, bukan maksudnya fashionable atau gimana tapi kebanyakan gaya lho.
kemarin, tanggal 12 april 2012 gue menyalurkan bakat kebanyakan gaya gue dengan cara ngadain test buat orang-orang yang kenal sama gue.

gue ngerubah tanggal ulang tahun gue di fesbuk.

maksudnya sih simple,
 gue pengen tau seberapa berpengaruh sih
media social dunia maya itu terhadap hubungan seseorang
selain itu
gue juga pengen tau siapa temen gue yang ‘NYATA’ dan temen gue yang nyata tapi ‘MAYA’

Dan ternyata hasilnya.......
 *jreng jeng jeng*
ini baru timeline, belom comment, belom message
mau ditaro semua ga cukup >,< panjang bet

Itu belom (sms, telfon, message, mention, dm) semua, penuh kali klo di tampilin semua >,<

Miris yaa? Miris emang -______-
yaa sebagian sih diwajarin, mungkin mereka emang ga kenal gue atau apalah atau apalah

Tapi ada temen gue lho! Temen gue! Aaakkkkkkk >,<

Ada sodara gue juga! Sodara gue! Aaaaakkkkkk >,<

Ada anak didik gue! Anak didik gue! Aaaakkkkk >,<

Ada praktikan gue! Praktikan gue! Aaaakkkkk >,<


Sampai akhirnya ada orang yang pertama kali sadar klo ini semua hoax

*jreeeng ~

sahabat dari smp emang ga pernah bohong >,<
  
Hari itu harusnya gue ngajar, iya gue meje dan akhirnya gue kabur, gue tetep dirumah menghindari ‘ceplokan’ yang bukan pada waktunya.

Sampe dengan praktikan gue sms:

“knapa ka ga masuk? Padahal tadi anak-anak sekelas udah sepakat mau ngerjain dan nyanyi lagu happy birthday bareng”
Aaaah pilihan yang bijak sekali aku tak kemana mana hari itu *elus dada*

gue tungguin sampe hari itu berakhir dan ternyata ga sampe 10 orang yang sadar itu hoax.

karena sedikit gue sebutin aja disini, thx to nissa, laila, dina, nina, riza, imam, indri, fachrul ~

Dan penutup ke hoax-an ini adalah
 
KENA DEEEHHH!!!!
iya, sebenernya bukan yang terakhir banget sik, maksudnya terakhir di tanggal 12 ini, telfon yang kurang lebih berdurasi 6 menit itu penuh basa basi dan di awali dengan percakapan
 “hei sya, it’s your day.. make a wish”
AHAHAHAHA rasanya pengen ketawa deh,
bahkan ini anak yang ngomong mau jadi someone special gue ke-makan hoax juga :p

*inget ga je, waktu lo bilang: “gue ga biasa ngucapin ultah ke orang” | terus gue sautin: “yaudah, ga usah ngucapinlah, ditunda aja”

Sungguh hasil test yang mengejutkan sekali, ngasih gue pelajaran yang berkesan :)))))))

ternyata dunia maya itu punya pengaruh yang gede banget yaa terhadap dunia nyata :D

aaaaaah sudah sudah,
kalian tetap temen gue kok dengan hapal atau tidaknya ulang tahun gue :p

Best Regards,
Syalay-Chan

4 comments:

  1. Sekarang sih, Facebook yg ngingetin kapan ulang tahun teman" kita., coba kalo gak ada Facebook. :D

    ReplyDelete
  2. iya betul tapi walaupun begitu sedikit banyak facebook juga pasti ada manfaatnya :)

    ReplyDelete
  3. Happy Birthday ya..
    semoga panjang umur..
    cie.. keren tuh

    ReplyDelete
  4. ahhh syaaaa....aku termasuk yg kemakan jebakan betmen kamuuu..
    ga lagi2 deh ucapin ultah ke syalis :p

    ReplyDelete