Wednesday, January 23, 2013

Teruntuk kamu.

#30HariMenulisSuratCinta Hari ke-11

Teruntuk kamu yang aku ragukan..
tidakah kau tau aku selalu meragukanmu?
bukan, bukan karena kamu tak pantas
bukan, bukan karena kamu tak layak
sungguh, bukan karena itu..

kamu selalu bertanya padaku tentang apa yang aku rasakan,
lalu? apa pedulimu?
kamu berlalu dengan berkata "aku juga tak tau harus bagaimana?"
sudahkah? aah.. untuk apa kau tanyakan..

aku terjaga ditengah malam,
dirimulah yang pertama kali ku ingat,
namun temanku lah yang aku telfon,
mengapa?
aku ragu menghubungimu..
aku ragu untuk mengganggumu..
aku pun ragu bila kau mengingatku juga..

berkali-kali aku mendengar "Aku Sayang Kamu"
mulutku menjawab "aku juga" hatiku menjawab "Aamiin"
HAHAHA ironis bukan? tertawalah..
tertawalah seperti kamu tak akan menemukan lagi kegagalan lagi di hari esok.

untuk kamu yang aku ragukan..
jangan, jangan lagi uji diriku..
cukup.. sungguh aku lelah mendoakan diriku sendiri
untuk mendapatkan kepercayaan atas dirimu..

Best Regards,
Syalay-Chan
 

No comments:

Post a Comment