Friday, March 9, 2012

kucing homo (?!)

gue punya 3 ekor kucing, jacki, tamam dan molly.
gue melihara jacki dari lahir, sedangkan tamam dan molly itu kucing yang entah gimana cerita awalnya nyasar ke rumah gue.

sore itu waktu gue lagi nonton tv tiba-tiba si tamam naikin molly dengan posisi seakan kaya kucing kawin, yaa gue sih fine aja mereka kawin didepan gue. masalahnya klo gue ga salah inget, baik taman ataupun molly, keduanya adalah kucing jantan.


yang putih tamam, yang kaya sapi molly, yang orange jacki
gue rada shock cuma agak agak ragu juga, siapa tau gue salah mengira kalau salah satu dari mereka ada yang wanita.
waktu mereka lagi kawin, tiba-tiba gue pisahin dan dengan sedikit keberanian gue liat pantat mereka, gue periksa ketiganya kemudian gue ga bisa berkata apa-apa. yaa ketiganya jantan.

gue suka banget padahal sama tamam, dia kucing yang lucu. manja banget, manjanya banget-banget deh. setiap gue pulang kerumah semalem apapun itu, dia pasti nyambut kedatangan gue, gelayutan dibaju (posisi berdiri pake dua kaki)
gue juga suka banget sama molly, bulunya lucu seakan mirip sama sapi, bagian bawahnya putih dan sisanya didominasi warna hitam
gue juga suka banget sama jacki karena warnanya orange unyu gitu, gembul menggemaskan dan dia pas banget buat dijadiin bantal <3

nih klo ga percaya seberapa mengemaskannya mereka
jacki

tamam
buat foto molly nyusul yaa, doi emang ga suka foto-foto biar misterius katanya.

oh iya, balik lagi kemasalah kucing gue homo.
gue sempet ga percaya sama kejadian ini, gue buka internet, search google dengan key "kucing homo" dan woooooow!!!! ternyata banyak banget kejadian serupa..
sampe ada juga yang share video. gue juga punya sih video kawin mereka tapi gue ga kuasa mau ngeshare, bener-bener ga tega :""""(

konon katanya yang gue baca, kelainan kucing seperti ini udah biasa, faktornya macem-macem tapi yang paling utama gegara didekat mereka ga ada kucing betina dan jarang interaksi sama dunia luar.
yaaah apapun alasannya gue akan tetap terima kucing-kucing gue apa ada nya dan cuma berharap semoga mereka cepet normal.
amin :)))

oh iya, kalau emang ada diantara kalian yang tau gimana caranya untuk nyembuhin kucing yang punya kelainan kaya gini, mohon bantuannya yaa :))
oke sekian dan terima tukar tambah barang bekas


Best Regards.
Syalay-Chan

1 comment: