Sunday, March 18, 2012

Mantan (?!)

MANTAN???
agak sensitif emang klo denger kata mantan, menurut gue yang namanya mantan itu ga perlu dilupain apa lagi anggap ga kenal, dibuat asik aja.
gue kesel banget sama orang yang setelah putus kemudian jelek-jelekin mantannya, Helloooooooooo... orang yang (sekarang) lo hina-hina itu (dulu) pernah ngisi hari-hari lo kaleee...
skarang lo najis-najis-in dulu lo sayang-sayang (--a) labil

menurut ke-sotoy-an gue, gue itu sotoy dan sekarang gue mau ngungkapin sotoy-nya gue.
mantan itu ada dua type:

1. mantan annoy yaitu mantan yang jadi nyebelin setelah putus, mantan yang berubah 180 derajat banget deh pokoknya. ga perlu dijelasin juga kan detainnya gimana, klo nemuin mantan kaya gini, emang mesti buru-buru moveon deh, gak tau caranya?? mari baca postingan sebelum ini disini *eaaaa* *promosi*

2. mantan special yaitu mantan yang walau udah dilupain berkali-kali tetep aja nyangkut diotak, semakin dilupain malah semakin membekas dihati *eaaaa*.
ada kalanya klo inget sama mantan yang begini, hati kita senengnya bukan main, berasa gimana gitu.
ada kalanya juga semakin diinget, maka semakin nyesek -..- mengingat doi bukan milik kita lagi *lari kehutan *belok ke pantai*


gue punya banget yang namanya mantan special, mantan gue waktu SMA namanya Lutfi Sandi *bukan nama samaran* #eaaaaaa
gue seneng banget setiap denger namanya, tepat pada tanggal postingan ini dibuat, ini adalah hari ulang tahunnya :))))))
MUAHAHAHA yaap bener, sebenernya postingan ini khusus gue tulis buat ngucapin ulang tahunnya, alibi yang baguskan dengan membuat judul dengan kata "mantan" *melet*
*makanya ga usah dibaca, stop sampe sini aja* *malu*
gue udah lama banget ga ketemu doi, gue putus udah sekitar yaa 5 tahun kali yaa? gue ga pernah ketemu lagi, knapa?? karena gue memulai kuliah gue didaerah depok, sedangkan dia didaerah jakarta tapi seperti seorang mata-mata gue tau kabar terbaru tentang dia ko, GAKK!!! gue ga nguntit, gue ga ganggu, gue tau buat diri gue sendiri aja :)))


setiap tahunnya ditanggal 18 ini, gue selalu nyediain sesuatu buat dia, tiap tahun tanpa bolong dan ga ada yang gue kasih -_____- ga ada waktu aja *tsaaaah *alibi

ini adalah kado gue 4 tahun yang lalu
naaaah apa itu? itu pajangan berbentuk telur yang didalamnya ada tulisan wish gue, berapa yaa? yaa pokoknya wish nya rada banyak.
taplaknya itu adalah rajutan yang gue rajut pake tangan gue sendiri, awalnya gue mau bikin sarung tangan tapi waktunya ga cukup *ngeles tingkat galau anak SMP*


ini kado gue 3 tahun yang lalu
diliat dari segi mana pun itu kotak kan? dan isinya adalah... ada deh :p
kotak itu diinget pake benang yang disulam jadi gelang, yaa seperti biasa gelangnya hand made, gue beli sendiri benangnya, gue rajut sendiri satu-satu..
knapa semuanya handmade? bukan ko, bukan karena gue ga mampu beli jadi.. karena gue lebih menghargai handmade, gue seneng banget sama handmade. lebih berasa usahanya, jadi yaa gue mau ngasih handmade ke orang-orang :)


kado gue 2 tahun yang lalu
seperti biasa isinya adalah ada deh ~


ini kado gue tahun lalu
jangan fokus sama monyetnya, itu sih boneka gue ahahaha
itu lho yang lagi dipeluk sm monyetnya, yang dibungkus warna merah, itu isinya pajangan buat alat tulis dengan bacaan dan ukiran yang bertuliskan... hmmm.... ada deh ~


dan kado gue tahun ini adalah *jeng *jeng *jeng *jeng
nah yaa kan, kue pertama bikinan gue sendiri :)))) percayalah itu tiramisu ko :p
siapa yang makan? yang makan adalah orang-orang yang gue sayang dan orang-orang yang juga sayang sama gue :b
makasih rija, jeje, nyaris semua asisten lab, dan nyaris semua warga 3IA08 :)))
menurut survei rasanya 8,9 ~


nah sekian ah curhat kali ini, dan HAPPY BIRTHDAY LUTFI :))))
sukses dunia akhirat yaa :b

Best Regards,
Syalay-chan

No comments:

Post a Comment