Tuesday, December 27, 2011

F for ....

satu huruf yang cukup "sensitif" (mungkin)
yaa.. gue sekarang sedang memasukin masa-masa kegalauan klimaks gue..
mungkin bagi sebagian orang yang melihat gimana hidup gue sehari-hari, mereka ga akan percaya klo gue nulis begini..
hey guys, hidup gue ga semulus yang kalian lihat..
gue tau kita sahabatan, gue tau kita saling berbagi, tapi hidup gue ga sesimple yang gue ceritakan dan yang kalian lihat..
ada masa-masa dimana gue butuh sendiri kaya sekarang ini..
gue ga akan ninggalin kalian sampai kalian sendiri yang ninggalin gue, kalian tau persis prinsip gue itu..
pernah sekali gue sayang bgt sama orang, sayang seyang-sayangnya sayang tapi dia ninggalin gue..
dan kita ga pernah komunikasi lagi mulai saat itu and look me.. I'm still alive..
iya, gue ga minta kalian mahamin keadaan gue saat ini, mungkin gue bisa ngatasin ini sendiri.
silahkan kalian benci gue kalau kalian mau, silahkan kalian tinggalin gue kalau kalian senang, gue ga pernah memaksa dan ga pernah memaksakan apapun..
gue gatau.. gue cuma lagi butuh waktu sendiri buat balikin mood gue.. maaf..
F for Friend(s) or F for Fuck..
Best Regards,


No comments:

Post a Comment