Sunday, December 4, 2011

Hujan itu kamu

musim hujan..
yaa aku selalu suka hujan..
aku suka gemericik air yang jatuh..
aku suka suasana damai yang menyejukan..
aku suka wangi rumput yang menggoda..
dan aku suka kenangan yang dibawa hujan tentang dirimu..

aku suka sekali hujan..
aku suka memandang hujan..
aku suka mengharap datangnya pelangi setelah itu..
dan aku suka menuliskan namamu dikaca yang berembun karena hujan..

aku suka sekali hujan..
aku suka caranya jatuh yang indah..
aku suka melihat jalanan yang sejuk karenanya..
aku suka .. yaa aku suka..

aku selalu suka hujan..
dia mampu membawa aku damai..
dia juga mampu membuat aku resah..
hujan selalu mampu melakukan semua itu..

entahlah..
entah apa yang membuatku begitu menyukai hujan..
entah hujan memang membawa kedamaian..
entah hujan mengingatkanku pada dirimu..

dan aku juga suka sekali bersamamu dikala hujan..aku suka caramu melindungiku dari titikan air yang mulai membuatku kedinginan..
aku suka caramu manatapku dengan mata dan muka yang basah menggigil..
aku suka caramu menyebut "aku sayang kamu" dengan bibir yang bergetar..
aku suka.... aku selalu suka..

entah apa yang kamu lakukan sekarang..
tau kah kamu? hujan malam ini mengingatkan ku padamu..
kamu ada dibenakku waktu aku menulis ini..
aku sangat menahan diriku agar namamu tidak sampai tertulis..

yaa.. aku suka hujan karena aku menyukaimu..



Best Regards,
Syalay-Chan

No comments:

Post a Comment