Thursday, December 1, 2011

Wonderfull's Day


Hallo kamis menggairahkan..
Selamat hari baru diawal bulan akhir, semoga semangatnya dari awal sampe akhir.. *apaansik*
Iya sama kaya postingan gue lainnya, postingan kali ini juga absurd abis, mungkin itu emang ciri khas gue yaa “selalu nulis absurd” *ngeles tingkat anak sd*
Gue kadang mikir ga cocok deh sebagai blogger, disatu sisi gue emang suka banget nulis tapi disisi lain gue ga suka ngetik. HAHAHA
Sesuai sama judulnya, sebernernya sik rada ga penting, iya gue cuma mau nyeritain kejadian hari ini yang menurut gue emang luar biasa banget lho!
Dimulai dari gue bisa bangun jam setengah tujuh, iya SETENGAH TUJUH.. mungkin bagi sebagian orang ini biasa aja, tapi bagi gue ini tuh kaya semacam prestasi *lebay* :3 bisa ditanya bagi orang-orang yang deket sama gue atau lebih tepatnya orang yang (berusaha) bangunin gue tiap hari..
Awal bulan akhir tahun ini tuh dibuka sama UTS hari pertama, jangan tanya knapa gue baru uts, iya mungkin kampus gue emang agak keterbelakangan *dibakar mr.gianti* tapi disini gue ga mau ngomongin soal uts, knapa? Karena itu suram.. knapa suram?? Karena jawabannya susah.. knapa jawabannya susah?? Karena disoalnya ga ditulis jawabannya.. oke ini random..
Yang bikin hari ini luar biasa itu karena hari ini gue berkumpul sama orang-orang yang LUAR BIASA juga... yap! Semua orang yang ketemu gue hari ini bener-bener luar biasa *ga termasuk supir angkot atau pengamen lewat yang entah siapa*
Selesai UTS yang cukup suram sulit, gue janjian buat kumpul temu kangen sama temen-temen tingkat satu gue.. iya mereka adalah orang-orang yang bener-bener sanggup bikin semangat gue full lagi bahkan disaat gue dalam keadaan sangat amat drop *maaf curhat*
Biar cuma nongkrong haha-hihi doang, ini tuh menyenangkan banget.. mungkin bener kata orang-orang “seru nya nongkrong itu bukan tergantung berapa lamanya tapi sama siapa kalian melakukannya
Gue sama temen-temen gue yang luar biasa ini tuh baru ketemu lagi setelah sekitar 5 abad gitu ga ngumpul, HAHAHA
Kumpul kali ini juga ga terencana banget, gue nyaris ga ikut saking dadakannya acara ini karena gue kan orang (sok) sibuk jadi gue udah ada rencana lain.. tapi demi kalian gue rela nunda semua rencana gue lho *blushing*
Gue janjian kumpul di salah satu resto junkfood di daerah Lenteng agung.. pas berangkat gue emang nyusul karena gue ngambil heml dulu dikosan temen gue,
Berniat untuk berangkat bareng, alhasil gue nelfon temen gue yang namanya “adit” dalam keadaan lagi dimotor gue nelfon dan gue sangkutin tuh handphone di helm.. waktu diangkat terjadilah semacam percakapan ga nyambung
“lo dimana dit?”
“dijalan, knapa?”
“yah.. tungguin gue dong, gue baru berangkat nih!”
“apaan sih lis?”
“iya.. tungguin gue”
“apaan sik? Lo ngomong apaan sik lis?”
“elo apaan-apaan mulu.. TUNGGUIN GUE KAMPRET”
“hah??? Apa lis??? Gue ga ngerti???”
“elah, lo ke Lenteng kan dit?”
“lo ngomongin apa sih?”
“udah ah susah ngomong sama lo, benga!”
*klik*telfon gue tutup*
Dan lo tau apa??? APAAAA???? Waktu gue nutup telfon, di bawah nama “adit” (yang tadi gue telfon) ada nama “atet” ..
Seketika itu gue inget, klo gue punya dua temen yang namanya “adit” dan untuk bedainnya yang satu gue namain dengan “adit” yang satu lagi gue tulis “atet” dan yang harusnya gue telfon saat itu tuh ATET.. bukan ADIT...
JLEBB pantesan aja omongan gue ga nyambung banget, jadi ternyata gue salah nelfon.. *mati*
Sesampainya diresto itu, sama halnya kaya suku dayak lainnya yaa kita dengan gampangnya nguasain wilayah, semua meja disatuin, kursi digeser-geser, kita ngobrol ketawa-ketawa berasa tuh resto punya bapak sendiri.. byahaha
yang jauh mendekat, yang dekat merapat

lumayan ini masih sisa, kapan lagi makan yang begini >,<

nguasain setengah bangunan sendiri
untung ga disuruh bersihin sendiri -______-

Udahlah tinggalkan masalah itu, inti nya gue seneng ko ngumpul bareng kalian, ga sabar banget deh nungguin liburan semester besok.. Anyeerrrr I’m Coming w my Besties ever <3


love you guys ({})
Melanjutkan kegiatan (sok) sibuk gue hari ini, selesainya ngumpul di resto daerah lenteng agung, gue lanjut karokean disalah satu mall di kota depok..
Lebih tepatnya gue ngerecokin orang karokean, byahaha..
Knapa gitu??? Iya gue rencananya cuma pengen nyamperin sahabat gue tapi ternyata dia lagi karokean sama sahabatnya yang lain, alhasil gue ikutan deh.. lumayan karokean gratis :3 :3 *unyumoment*
Agak salah posisi juga sik gue dateng kesana, disana tuh semacam perkumpulan orang-orang galau yang ntah ada apa diotaknya sehingga berkali-kali nyanyi lagu samson -_________-
Bukan karena gue ga suka samson cuma gue ga mau menguak kenangan masa lalu, vokalisnya itu kan mantan gue *oke, gue tau ini jayus* *stop*
knapa poni gue ber-spasi -___-
seneng banget deh bisa karokean gratis bareng kalian, lebih seneng lagi klo free pass nya boleh boleh gue *ngelunjak* HAHAHAHA
:))))))))) *bentar gue ketawa dulu*
*udah slesai ketawanya* *lanjut...*
Oke disini nih puncak kesenengan gue hari ini...
*jeng jeng jeng jeng*

Iya gue nonton PJP (Poconggg Juga Pocong) terserah apa yang ada difikiran kalian, dari awal gue udah yakin banget klo film ini bakal jayus banget tapi demi menjaga eksistensi dan jiwa ababil gue, yaa tetep gue tonton. HAHAHA
Pas baru dateng di bioskopnya, gue ketinggalan film sekitar 5 menit.. akhirnya gue dan temen gue memutuskan buat ambil jam yang berikutnya, makanya kita mesti nunggu dua jam lagi...
Supaya ga bosen, gue sama temen gue itu jalan-jalan ke FoodSquare yang nyewain buku, jadi semacam perpus yang nyediain makanan dan bantal yang nyaman banget buat ditidurin.
tengkurep = pewe
Tapi tau ga sik?? Gegara keasikan baca buku sambil tidur-tiduran makan kentang, kita tuh lupa waktu dan malah ketinggalan film sekitar 15 menit -________- *muka selebar jarak LDR*
Mesti nya gue nonton ini tuh kmaren, malah sempet gue bela-belain kmaren gue jalan di mall dengan pakaian SMA, sumpah ini gue ga bohong. NO PIC = NO HOAX ko :p *gue cuma ga sempet foto*
Knapa gue pake baju SMA, oke ini alasan yang sebenarnya jujur dari hati gue yang paling dalam.. sebagai jiwa mahasiswa gue malu nonton film ini, maka demi menutupi rasa malu gue, gue jalan dengan pakaian SMA dengan harapan tetep dikira anak-anak SMA labil yang mau nonton film ini :p byahahaha.. bagus kan ide gue :p #eh
ngomong-ngomong tentang film ini, gue ga bisa menggambarkan gimana ceritanya.. cuma satu kata “KECEWA”
sini gue tekankan yah.. gue bukan mengkritik film ini, ini bener-bener cuma pendapat ngaur gue sebagai penonton.. iya penonton yang kecewa..
menurut gue, pada dasarnya ceritanya udah lucu, alurnya dapet, sudut pandang tokoh oke TAPI....
ACTING NYA JELEK BANGET !!!!!!
Hey, @poconggg knapa coba lo ga pake artis yang mendingan dikit, disitu tuh gue cuma ngeliat segelintir robot kaku yang ngapalin naskah -____-
Tau gaaaa???? Selama film itu diputar dan ada lawakan yang seharusnya lucu tapi dibawain dengan kaku, gue berkali-kali ngomong sama temen gue:
Gue Mesti Ketawa Ga nih?
*KRIK*
Dan satu lagi, gue perhatiin yah itu jerawatnya Sheilla ko ga ilang-ilang dari dia SMA kelas 1 sampe kuliah semester dua -_______- emang hobby melihara jerawat apa udah dasarnya gitu? Semakin gue perhatiin mukanya sheilla, semakin gue tau klo jerawatnya tuh banyak.. kasian mbak-mbak make up nya, butuh berapa cm bedak buat nutupin jerawat itu zz
Emang sik dari awal gue nonton , gue udah ngerasa ada yang janggal dengan film itu, sampai dengan dipertengahan gue sadar sesuatu...
ITU ORANG TUA NYA MANA YAAAAA??????
Waktu dimasnya mati, orang tua nya ga ada..
Waktu sheilla pulang malem, orang tua nya ga ada..
Waktu dimas dikubur, orang tua nya ga ada..
Waktu sheilla koma dirumah sakit, orang tua nya ga ada..
Itu film didesign untuk pada yatim piatu atau gimana sik?? Tolong kalau ada yang mengerti, bisa kali dijelasin ke gue :p

se-ababil-apakah-gue
Sekian deh postingan gue kali ini, inti dari semua ini yaa... GAK ADA!!!
iya tulisan gue emang ga ada intinya, ahahaha... absurd abis kan?? :p
Pokoknya ada atau ga ada intinya, gue cuma mau nunjukin klo gue punya hari-hari yang bener-bener luar biasa.. gue dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa.. gue selalu punya kehidupan yang luar biasa.. dan gue bersyukur karenanya :)))) makasih yah untuk semua orang-orang luar biasa yang ngebuat hidup gue makin luar biasa :))

Best Regards,
Syalay-Chan

No comments:

Post a Comment