Saturday, December 31, 2011

taun baru (?!)

ini adalah postingan taun baru yang diposting sebelum taun baru..
gue kadang heran aja sama tradisi yang ada, iyaa.. knapa sik taun baru itu banyak banget yang pengen berubah.. klo emang mau berubah knapa nunggu taun baru??

taun baru itu berarti banyak acara menumpuk,
taun baru itu berarti banyak muncul resolusi baru,
taun baru itu berarti ungu band akan dapet banyak job,
taun baru itu berarti banyak tukang jagung dadakan,
taun baru itu berarti parkiran dimana-mana akan penuh, 
taun baru itu berarti banyak suara terompet toeeettt toeeettt,
taun baru itu berarti kembang api mercon bertebaran dilangit,
taun baru itu berarti banyak BM masuk dengan emoticon-emoticon menjijikan,
taun baru itu berarti jalanan yang biasanya macet akan menjadi macet bangeeetttt,
taun baru itu berarti ancol penuh, monas banjir manusia (apa lagi ragunan),
taun baru itu berarti banyak diskon berkeliaran a.k.a cuci gudang akhir tahun (?!),
taun baru itu berarti akan banyak tukang dari segala tukang dadakan yang muncul,
taun baru itu berarti akan dibajiri pertanyaan: "udah ada rencana belom?" "kemana malem ini?"
taun baru itu berarti akan banyak godaan tersebar,
dan taun baru berarti twitter akan maintance..

huuuuuuhhh..
itu cuma segelintir arti dari taun baru,
yang paling gue heran adalah.. knapa taun baru itu identik dengan "keluar rumah" dan "bakar-bakar-an"
emang apa malasahnya klo taun baru ga ngapa-ngapa-in? iya tidur aja, paling mimpinya juga lagi taun baruan yeekan? #eh

DAN gatau knapa malem ini gue jadi orang yang banyak ngeluh mungkin gegara capek :|
gue baru aja pulang dr nonton mission imposible sama keluarga gue (demi apapun ini film watch-able bgt) mulai dari masuk mall udah sial bgt, masa vallet aja ampe penuh masaaaa :O nungguin film mulai aja ampe 4 jaman gitu -..- penuh pulaaa bioskop zz *nyalahin keadaan* *bodo* :p
ah sudah lah..
berhubung gue 19 tahun dan gue gaul, maka gue akan membuat resolusi buat taun depan..

"SEMOGA GUE GA MALES-MALES AMAT"
 *resolusi yang selalu ada dari tahun ke tahun dan selalu gagal dari tahun ke tahun*

sekian dan terima kost-kost-an pria
Best Regards,
Syalay-Chan

No comments:

Post a Comment