Tuesday, November 22, 2011

Breaking Dawn vs Kiss Me Till You Drop

sekitar 23 jam yang lalu, gue sama temen gue nonton film yang lagi di "KYAAAAA-KYAAA-in" remaja wanita indonesia. yaps! Breaking Dawn! knapa gue bilang di-kya-kya-in karena mayoritas temen-temen gue yang masuk dalam forum abgain (ababil galau indonesia) selalu teriak "KYAAAAAA" waktu judul film ini disebut, sungguh miris bukan??

gue emang bukan sosok yang ga suka dengan film semacam ini, buktinya toh gue ngikutin dari awal Twilight nya tapi bukan berarti gue juga sosok yang exited banget sama film ini, byahahahaa *labil* *dilemparkejurang* intinya sik gue ada dipihak netral jadi gue bisa menilai film ini dengan tidak berat sebelah dan tidak akan ada pihak yang merasa dirugikan kecuali pihak itu memang tidak menyukai gue zzz *lebay*

waktu selesai nonton film ini, naluri ke-sotoy-an gue keluar. iya jadi postingan ini cuma sekedar kesotoyan gue semata, ga usah dianggap terlalu serius lah yaa.. ahahaha
gue ga bisa bilang film ini "ga bagus" bisa ditempeleng gue sama anak2 abgain (ababil galau indonesia)cuma dua kata buat menggambarkan film ini
"NGGAK ADA"
 iya "ga ada" adalah dua kata yang pas untuk menggambarkan film ini, knapa gue bilang gitu??? karenaaa.... *jengjengjeng* bentar gue buang ingus dulu.. udah selesai buangnya.. 
karena ........
  1. pas gue nonton itu, AC bioskopnya dingin banget bikin gue ga konsen
  2. gue nonton dibangku J, bikin ga mood karena terlalu bawah menurut gue
  3. orang yang duduk didepan gue itu terlalu tegak, berhubung gue pendek kecil, kepala orang itu nutupin text bahasa indonesianya zzzzz
  4. bau popcorn orang yang duduk disebelah gue tuh annoying banget, beneran deh ini gue ga lebay
  5. dan ini alasan klimaks nya, nyaris setengah lusin dari film itu isinya Ciuman iya cipokan!! ini bener-bener bikin ngantuk! mending klo ada timbal baliknya #eh #ambigu #abaikan
disepertiga film gue sempet ketiduran sekitar 3 menit, terus kebangun gegara bau popcorn yang annoying itu.
sebenernya filmnya yah lumayan lah dibandingin film horror indonesia yang isinya cuma "paha-dada-paha-dada" cuma agak beda banget sama novelnya, ga sesuai sama yang diharapkan *iniguesotoy*bahkanguebelombaca*inikatatemengue*

sekilas cerita tentang breakking dawn part 1, iya ini gue ceritain sebagai bukti gue beneran udah nonton supaya gue ga dibilang cuma bacot doang, muehehehe :3

pas banget mulai ada tulisan gede banget "Breaking Dawn" dibawahnya ada text "awal baru" dari sini aja gue sempet curiga nih! knapa breaking dawn diartikan sebagai "awal baru" menurut analisa gue breaking dawn tuh lebih cocok diartikan sebagai "subuh" atau sebut saja "fajar menyingsing", oke stop dengan ke-sotoy-an gue, kembali ke cerita! tolong Focus yah!

awal kisah dibuka dengan Jacob yang nerima undangan nikahannya bella & edward kemudian marah dan lari ke hutan, mungkin jacob mau ngikutin rangga (AADC) yang lari ke hutan kemudian belok ke pantai.. (oke! FOCUS!)

*dua-hari-kemudian*

dimalam sebelum nikahan, Edward nyelinap masuk dikamar Bella kemudian cerita tentang sisi gelapnya dahulu, nanya apa Bella bener2 ga nyesel mau nikah? terus yaa *basa-basi* intinya sik bella nerima Edward apa adanya terus Ciuman.

sampai di hari-H-nya, terucaplah istilah kitanya "ijab-kabul" kemudian bella sama Edward Ciuman 

setelah nikah, mereka niat bulan madu ke sebuah pulau tapi sebelumnya transit dulu di seattle, ikutan nari-nari sama orang sana, pas lagi nari-nari tiba-tiba mereka Ciuman

kemudian mereka naik kapal, baru aja naik mereka Ciuman lagi, begitu sampai dipulau, mereka keliling rumah.. iya rumah nya IH WAW banget deh! klo gue pribadi sik suka banget lho sama rumahnya, keren dengan panorama pantai yang wah gimana yaa... (Oke! Focus!)
sampai dengan mereka nyampe dikamar tidur, yaa gak jauh-jauh lagi-lagi mereka Ciuman 

ga lama dari situ, mereka berdua main kepantai dibawah sinar bulan.. ditengah laut.. Edward bilang gini ke Bella "you're so pretty to night" dan seperti yang bisa ditebak, kemudian mereka Ciuman 

*cerita-setelah-ini-di-sensor-demi-terlindungnya-iman-kalian*

sampai suatu pagi, bella muntah dan baru sadar klo dia "telat", panic lah mereka.. suasana genting abis, gue fikir seru nih! panic gini pasti tegang nih cerita nya tapi gue salah, dalam keadaan panic gitu aja mereka sempet-sempet nya Ciuman 

ternyata Bella hamil! oh God! *zoom-in-zoom-out*
mereka kembali dan terganggu lah bulan madu mereka, Edward marah-marah karena Bella kekeuh ga mau aborsi, padahal bayi itu udah menghisap seluruh nutrisi dari tubuh bella, ini klimaks banget!  mereka bertengkar, adu bacotlah ! disaat itu Jacob dateng, keluarga Cullen yang emang ga suka sama Jacob langsung sinis, suasana benar-benar menengang KEMUDIAAAANNNNN...... *jeng*jeng*jeng*jeng*
.........................................
.........................................
.........................................
.........................................
.........................................

 MAU TAUU ??????!!!!

.........................................
.........................................
.........................................
.........................................

NONTON SENDIRILAH !!!
HAHAHAHAHAHAHA

ntar klo gue ceritain sampe abis, filmnya ga laku terus gue dituntut terus gue masuk penjara terus ada koin peduli syalis terus gue jadi artis #eh

yaudah, intinya sik menurut gue harusnya judul film ini tuh "Kiss Me Till You Drop" byahahaha ngaco! 
sekian postingan ga jelas malam ini, sekian, sampai jumpa dan terima kasih

Best Regards,

 









Syalay-Chan 

No comments:

Post a Comment