Friday, November 18, 2011

Random's day

Hari ini random abis, knapa? knapaaa? knapaaaaa? knapaaaaaaa? *KEPO*
Emang lo mau tau banget yaa? *dilemparbatukali*
yaa hari ini random karena emang kegiatan hari ini, ga terduga sama skali..

harusnya hari ini tuh gue bangun jam 5 >> solat subuh >> mandi >> sarapan >> masuk praktikum setengah 8 >> lanjut praktikum lagi setengah 10 >> istirahat-istirahat cantik dikosan temen  >> jaga lab jam setengah 2 sampe setengah 8 >> pulang >> terus menulis indah diatas kasur hingga tertidur lelap.

Tapi ????? TAPI APA YANG TERJADI ?????


gue baru bangun sekitar jam setengah sebelas siang gegara gue emang baru banget tidur jam empat pagi sik :| padahal gue udah masang alarm dan waktu gue bangun udah ada 3 sms, 1 misscall, 4 bbm, 6 twitter dan percakapan 3 group bbm yang cukup panjang..

bahkan gue ga kebangun?? bahkan gue kebangun gegara nyokap nelfon.. bahkan abis itu baru sadar klo rumah udah kosong.. errr *antiklimaks*

oke, habis itu gue frustasi, gatau mau ngapain, jatah ga masuk praktikum gue udah abis dan gue hari ini kembali ga masuk.

kesialan gue ga cukup sampe situ, gue baru banget niat mau sarapan (yang kesiangan atau makan siang yang kecepetan)gue kedapur daaaaannnnn *jengjengjeng* gas kompor gue habis -_________- *mukaselebardepok-bogor* 

gue masuk lagi kekamar, ngecek hape.. liat siapa aja yang sms dan berharap bukan operator..
gue ambil hape..
gue buka kunci nya..
gue baca bismillah..
gue deg-deg-an dulu..
tarik nafas..
daaaaannnnnn....
yaa sms dr temen gue :) *alhamdulillahbukanoperator*sujudsyukur*

Alhamdulillah bukan operator
tapi tunggu dulu deh.. WHAT?? grafkom kuis?? bahkan gue belom pernah masuk sama skali dan besok kuis???? *mati*

pikiran gue tambah kacau, ga ada pilihan lain gue kekampus! rencananya gue mau kekampus, ngambil materi+KTP kakak gue terus ke food square buat nyari wifi gratis sama temen gue itu.

dengan langkah gontai gue menuju kampus, baru aja nyampe terminal tiba2 temen gue sms udah sampe FS (FoodSquare) aja, oke dengan kata lain gue mesti bolak balik karena gue mesti ke kampus dulu dikelapa dua dan balik lagi ke depok -________- *mukaselebardepok-bandung*

Akhirnya urusan kampus selesai, KTP ditangan, Materi grafkom ditangan :)

otw ke FS gue ketemu temen gue dimas terus bareng2 ke FS katanya dia mau nungguin temennya juga :D

and Finally welcome to Food Square :))))))

 
muka-muka bahagia para pencari wifi

ngajarin sensei ngedit blog, jadi senseinya siapa?


muka cengo, ngeliatin satpam ngepel

yaa sungguh hari ini emang Random abis, siapa yang duga gue akhirnya malah nongkrong haha hihi sampe nyaris di usir OB -________- *mukaselebardepok-jogja*

pulang2 keabisan angkot, nunggu nangkring sambil nyari2 taksi ga lewat2 tapi nyata nya apa? iya sekarang gue disini.. diatas kasur kesayangan gue, telungkup indah didepan laptop..

gue tau ini ga penting, terus knapa gue tulis? yaa gapapa, walo ga penting lo tetep baca sampe abis kan yah? ahahaha
oke, maksudnya tuh gini
kita ga akan duga apa yang terjadi nantinya, jadi yaa nikmatin aja apa yang bisa dinikmatin sekarang :)
oke sekian yah.. nikmati saja cerita random yang *iya, gue tau* ga jelas -___________- *mukaselebardepok-bali*

bye kaka-kaka :D

Best Regard










Syalay-Chan









No comments:

Post a Comment