Saturday, November 19, 2011

I'm nothing without you

HAHAHAHAHAHA *oke, gue ketawa dulu*

waktu lo baca judul posting ini pasti yang difikiran lo semua "anjrit, ini pasti postingan galau nih" iya gue juga mikir gitu waktu nulis judulnya, bener2 judulnya tuh galau maksimal makanya gue ketawa dulu pertama kali, huuuffftttttt ...

 tapi tenang aja ini bukan postingan galau, ya TERUS ?? NGAPAIN NGASIH JUDUL GITUUUU?? *santai dong nyantai*

alasannya simple aja, gue mau makasih banget buat kalian semua :))
umur blog gue baru dua hari tepat nanti malem jam 23.00 tapi gue seneng banget lhooo.. iya seneng BANGET!!
semalem di postingan kedua gue Random's day selesai di publish sekitar pukul 01.00 setelah itu gue share link ke fesbuk dan twitter gue..

setelah gue banyak edit sanasini dan gue cek kembali blog gue sekitar pukul setengah tiga pagi *jeng*jeng*jeng*jeng*

Statistic blog gue

iya siapa cobak yang ga seneng?? siapa?? siapaaa??? siapaaaa??? *aaaaaakkkkk*terjunkejurang*

dari jam satu pagi sampe jam setengah tiga, total yang nge-view udah 345 viewers *kiw* dan followers gue ada 16 :)) *sedikitmaksasikyaa*

gue ga nyesel walaupun akhirnya gue ga ikut kuis tadi pagi, gegara gue bangun jam setengah12 siang, yaa seperti biasa udah banyak miskol, bbm, sms, group, twitter dan gue tetep ga bangun zzz

3 group bbm, 2 sms, 10 misscall, 2 bbm dan 6 twitter

gausah komen apa2 tentang ke-kebo-an gue yang penting sekarang gue mau ngucapin
Makasih Banget! Banget!! Banget!!!
mudah-mudahan ga pada bosen baca postingan gue yang keseringan kadang-kadang ga jelas.

ga cuma itu pertama kali gue online blog gue tadi sekitar pukul 15.00 total view gue udah nambah lagi :))))

*senyumselebardaunkelor*
iya intinya sik, gue makasih banget!!!!!!!!!!!!
iya judul diatas itu buat kalian semua lho..

I'm nothing without you Guys :)))



Best Regard












Syalay-Chan

No comments:

Post a Comment